Gaya Fashion Jepang Mengguncang Dunia


1.      Harajuku Style

 Tren fashion Harajuku yang semarak, unik dan mencolok

Jika ada yang masih asing dengan “Harajuku Style” maka dapat dipastikan kalian bukan penggemar fashion sejati. Harajuku style dikenal sebagai salah satu gaya fashion yang unik dan berbeda, yang diperkenalkan pertama kali oleh masyarakat Jepang. Dikenal memiliki selera budaya dan fashion yang unik, masyarakat Jepang memperkenalkan Harajuku Style sebagai induk dari seluruh fashion unik Jepang saat ini. Gayanya yang unik menjadikan kawasan Harajuku sebagai salah satu pusat perhatian fashion dunia.



2.      Cosplay

Cosplay karakter Yuna dari seri Final Fantasy X
Merupakan salah satu fashion Jepang yang tidak kalah unik, cosplay yang merupakan singkatan dari costum play ini menampilkan beragam karakter anime yang diperankan langsung oleh para pecinta jenis fashion ini. Mereka yang melakukan cosplay seakan-akan karakter yang timbul langsung dari tokoh-toko anime yang diperankan. Selain unik, fashion ini juga mampu memuaskan para penggemar anime Jepang.

3.      Kawaii

Penggemar fashion ini tampil dengan dandanan yang amat unik, yaitu menggunakan pakaian dan make-up style yang pada umunya digunakan oleh anak-anak kecil. Sesuai dengan namanya, para penganut fashion ini terlihat lucu dan imut saat mengenakan fashion ala kawaii ini. Kesan berbeda yang ditampilkan berhasil menarik perhatian pecinta fashion di seluruh dunia.

4.      Visual Kei


Menjadi bagian dari fashion Jepang, visual kei memiliki ciri khas yang sama tetapi dengan gaya yang berbeda. Tampil ekstrensik dengan kostum, tatanan rambut, dan make-up terkesan kuat, penganut fashion ini berhasil memiliki tempat tersendiri dikalangan pecinta fashion dunia. Dianggap sebagai fashion yang memiliki pesona kuat, visual kei dianggap sebagai gerakan dari musisi rock Jepang atau yang kita kenal dengan JRock.




5.      Neo Gals

Kesan style ini adalah tetap terlihat misterius namun manis, dengan paduan warna pastel dan neon

Ini dia tren fashion terbaru Jepang saat ini ! konon tren fashion ini merupakan gabungan dari beberapa tren fashion lainnya, yaitu Harajuku style dari Jepang dengan adaptasi budaya fashion yang berkembang di luar negeri. Tren ini menggunakan penggabungan warna yang mencolok poada lipstick dan akssoris yang di pakai. Hal itu membuat tren fashion ini memiliki warna tersendiri karena digabungkan dengan gaya sendiri dalam prosesnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Copyright AAJ (All About Japan) | Made by Ranplum. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Starry Sun
Starry Sun